Rabu, 03 Februari 2016

Obat sipilis apa namanya

Obat sipilis apa namanya - yang terbuat dari tanaman herbal alami menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit sipilis seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern dewasa ini terlalu banyak mengonsumsi berbagai zat kimia, sehingga tubuh dipenuhi oleh berbagai bahan kimia sehingga organ-organ tubuh mengalami kelelahan luar biasa karena harus bekerja keras untuk dapat membuang racun dari dalam tubuh dari zat-zat kimia tadi. Pilihan untuk mengonsumsi obat alami adalah pilihan yang sangat tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, organ tubuh yang terkena oleh penyakit akan disembuhkan dan organ tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.

Sebelum membahas lebih jauh tentang obat sipilis langsung sembuh ini, ada baiknya sekilas akan disampaikan tentang penyakit sipilis, agar pemahaman tentang penyakit ini dapat lebih baik. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Penularan penyakit ini biasanya melalui kontak seksual, tetapi, ada beberapa kasus penularan akibat kontak langsung dan kongenital sipilis, misalnya penularan melalui ibu ke anak dalam kandungan. Bila tidak diobati, sipilis atau dikenal juga dengan istilah raja singa  dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan pada sistem saraf, jantung, serta otak. Sipilis yang tak diobati dapat berakibat cukup fatal.  Orang yang mempunyai kemungkinan terkena sipilis atau memiliki pasangan seks yang mungkin terkena sipilis dianjurkan agar segera diobati atau berobat ke dokter secepat mungkin. Kuman penyebab penyakit sipilis disebut treponema pallidum. Masa tanpa gejala penyakit ini berlangsung 3-4 minggu, namun kadang-kadang hingga 13 minggu, kemudian muncul bentol seperti jerawat di kelamin yang kadang disertai pusing dan nyeri pada tulang seperti gejala flu dan biasanya akan hilang sendiri tanpa diobati. Muncul bercak berwarna kemerahan pada anggota tubuh sekitar 6-12 minggu setelah melakukan hubungan seks

Obat sipilis langsung sembuh yang diracik dari tanaman herbal yang alami tentu jauh lebih aman jika dibanding dengan cara pengobatan yang menggunakan obat yang mengandung zat kimia buatan. Cara pengobatan yang memanfaatkan tanaman herbal, tentu sangat aman bagi organ tubuh karena tidak mengandung bahan kimia buatan. Kandungan yang terdapat dalam tanaman herbal seperti kumis kucing, daun binahong, dan akar alang alang, merupakan zat kimia alami yang sangat aman bagi tubuh. Khasiat dari beberapa tanaman herbal untuk mengobati pms seperti penyakit sipilis dan untuk mengobati berbagai penyakit lain, telah dibuktikan berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah memanfaatkannya dan juga telah dibuktikan oleh berbagai penelitian yang dilakukan para ahli tanaman obat.

Obat sipilis langsung sembuh tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Kumis kucing  adalah tanaman yang berasal dari benua Afrika, lalu menyebar ke wilayah Asia serta Australia. Tanaman kumis kucing memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin dan selain dapat dijadikan obat untuk mengatasi penyakit sipilis, tanaman ini juga memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit lain seperti sembelit, batuk, rematik, pilek, diabetes, batu ginjal,  infeksi atau radang ginjal, infeksi kandung kemih, albuminura, dan nyeri punggung.





OBAT SIPILIS AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
  Call / sms 085215619676
PIN 5B2AA768
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

085215619676

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Testimoni Pembeli


cara pemesanan
Rp. 295.000,-
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

085215619676

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Penyakit Kencing Nanah Ampuh !!!


thumbnail
Judul: Obat sipilis apa namanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ciri sipilis pada balita, ciri sipilis pada pria, ciri sipilis pada wanita, obat sipilis ampuh :

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz