Senin, 01 Februari 2016

Obat sipilis adalah

Obat sipilis adalah - Penyakit menular seksual (PMS) atau penyakit yang dapat menular melalui hubungan seks yang paling banyak terjadi adalah penyakit sipilis atau banyak dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Penyakit ini tidak hanya terjadi pada kaum gay atau biseksual, akan tetapi juga dapat terjadi pada wanita serta pria heteroseksual. Banyaknya kasus penyakit ini, membuat setiap orang harus mengetahui gejala atau tanda-tanda sipilis. Penyakit sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang bersifat kronis serta menahun. Bakteri ini dapat masuk atau menginfeksi tubuh manusia melalui selaput lendir yang terdapat pada tubuh manusia, misalnya yang terdapat pada vagina, mulut, atau melalui kulit. Penyakit ini mengalami perkembangan dalam empat tahap, dan gejala atau  tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Pada tahap pertama atau tahap premier, tanda-tanda sipilis mungkin muncul pada 10 hari hingga 90 hari setelah terinfeksi bakteri Treponema. Pada tahap ini biasanya terjadi lesi kecil serta tidak menimbulkan rasa sakit pada bagian tubuh tempat masuknya bakteri seperti pada bagian alat kelamin, lidah, rektum, atau bibir. Luka tersebut kecil tapi dapat menyebabkan borok. Selain itu, tahap ini juga biasanya ditandai dengan pembesaran pada kelenjar getah bening yang berada di pangkal paha. Bagian yang terasa sakit akan sembuh tanpa diobati, tetapi bakteri sipilis masih hidup di dalam tubuh. Pada beberapa orang, penyakit sipilis kemudian akan berkembang ke tahap sekunder.

Tanda-tanda sipilis sekunder umumnya mulai dua hingga sepuluh minggu setelah luka timbul dan tanda tersebut termasuk ruam pada kulit yang biasanya muncul seperti luka berwarna merah atau coklat kemerahan, berukuran kecil, dan berada di manapun pada tubuh termasuk pada bagian telapak tangan serta telapak kaki. Selain itu juga biasanya muncul demam, kelelahan dan perasaan yang tidak nyaman, adanya rasa sakit, kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan, rasa sakit di tenggorokan, dan munculnya kutil seperti luka pada mulut atau pada daerah genital. Tanda-tanda ini bisa menghilang dalam beberapa minggu atau berkali-kali muncul dan hilang selama satu tahun. Bila tidak mendapat pengobatan karena tidak menunjukan gejala, sipilis sekunder akan berkembang menjadi sipilis laten (tersembunyi). Tahap laten dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda serta gejala tidak akan muncul kembali, atau penyakit sipilis dapat berkembang ke tahap tersier (ketiga).

Sekitar 15 hingga 30 persen orang yang terinfeksi sipilis dan tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal dengan sipilis tersier atau terlambat. Pada tahap ini, penyakit sipilis dapat merusak otak, mata, saraf, jantung, hati, pembuluh darah, tulang dan sendi. Gangguan ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun setelah infeksi awal.  Tanda-tanda sipilis tahap akhir meliputi: gerakan otot yang tidak terkoordinasi, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan secara bertahap, serta pikun. Penularan sipilis yang paling umum adalah melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual. Bakteri dapa masuk ke dalam tubuh melalui luka kecil atau melalui selaput lendir.  Bakteri sipilis sensitif terhadap cahaya, udara serta perubahan suhu, sehingga tidak bisa bertahan atau hidup lama di luar tubuh manusia, oleh karena itu, seseorang tidak akan tertular penyakit sipilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian, dan





OBAT SIPILIS AMPUH

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2
  Call / sms 085215619676
PIN 5B2AA768
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.


Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda"
Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat wasir, Rek. BRI"

Kirim Ke:

085215619676

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}


Testimoni Pembeli


cara pemesanan
Rp. 295.000,-
Format Pemesanan
NAMA # ALAMAT LENGKAP # PESAN GANG JIE DAN GHO SIAH

Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami

085215619676

Pembayaran Via Transfer Antar Bank

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Penyakit Kencing Nanah Ampuh !!!


thumbnail
Judul: Obat sipilis adalah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ciri sipilis pada balita, ciri sipilis pada pria, ciri sipilis pada wanita, obat sipilis ampuh :

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz